Fanny: Perkemahan Pemuda Remaja KGPM se-Indonesia Bakal di Buka Bupati Bolmong

BOLMONG,MANADONEWS,-Pembukaan Kegiatan Perkemahan Pemuda Remaja KGPM bakal Digelar besok hari selasa, 25 Juni 2019 pada pukul 14.00 Wita di desa Mariri Baru Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Ketua Panitia Harian Perkemahan Pemuda Remaja KGPM Fanny R. Mamontoh STh, Senin (24/6/2019) saat berada di lokasi perkemahan.

“Terinformasi Ketua Umum Vanda Sarundajang belum bisa hadir dalam Pembukaan Kegiatan Perkemahan karena sedang berada di Amerika tetapi sebenarnya beliau sangat berkerinduan namun ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Berdasarkan informasi yang kami terima Ibu Vanda nanti akan hadir pada acara Penutupan dan yang akan membuka kegiatan perkemahan besok hari adalah Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow,” terangnya.

Dijelaskannya, kegiatan perkemahan tersebut mengangkat tema yang muda, kuat dan berhikmat.

“Melalui kegiatan ini saya berharap pemuda dan remaja KGPM, bahkan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, akan dapat meningkatkan potensi diri dalam kegiatan kerohanian,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut, peserta yang akan hadir nantinya akan menjadi remaja kristen yang berhikmat ditengah realitas zaman yang sarat dengan tantangan yang menuntut pemuda remaja untuk mampu berkompetisi.

Baca Juga:  Dinkes Bolmong Matangkan Akreditasi Puskesmas Poigar

“Jadi orang muda diharapkan bukan hanya kuat fisik tetapi juga kuat mental, karakter terutama spiritual,” harapnya.

Sementara itu, Sangadi Desa Mariri Baru Drs Y. O Mongkol mengatakan pelaksanaan kegiatan perkemahan yang dilaksanakan oleh pemuda remaja KGPM merupakan hal yang positif.

“Ini tentunya merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi anak muda. Saya berharap kegiatan ini akan sukses dan akan membawa kesan yang baik,” singkatnya. (David)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
463 votes

This will close in 10 seconds