Dapat Merusak Generasi Bangsa, Sekda Bolmong Ajak Warga Perangi Narkoba

  • Whatsapp

BOLMONG,MANADONEWS,-Narkoba atau narkotika dan obat berbahaya merupakan salah satu hal yang paling meresahkan masyarakat di Indonesia lebih khusus wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bagaimana tidak, hingga saat ini masih sangat banyak sekali kasus penyalahgunaan narkoba dan kebanyakan menyerang generasi muda. Padahal ada banyak sekali bahaya narkoba bagi kesehatan.

Bacaan Lainnya

Sekda Bolmong Tahlis Gallang saat memberikan sambutan di Hari Anti Narkotika Nasional, Selasa (26/6/2019) tepatnya di lapangan Daagon.

Diungkapkannya, penyalagunaan zat adiktif di kalangan siswa di Bolmong mengalami peningkatan.

Hal itu, dapat dilihat dari banyaknya siswa yang menggunakan lem ehabond atau komix.

Sehingga dalam kesempatan itu sekda mengutuk keras pihak-pihak yang dengan sengaja menjual barang barang terlarang tersebut.

“Para penjual penjual barang terlarang inilah yang dapat merusak generasi muda,” katanya.

Dijelaskannya, Indonesia bakal mengalami bonus demografi yang ditandai dengan terbentuknya generasi emas. Hal itu bisa terwujud puluhan tahun ke depanya.

Baca Juga:  Hingga April, DBD Capai 32 Kasus

Dalam kesempatan itu pula Sekda mengajak semua pihak termasuk warga masyarakat untuk menyelamatkan generasi muda dari Narkotika.

“Mari kita selamatkan generasi muda dari barang berbahaya ini yang dapat merusak masa depan mereka,” pungkasnya. (David)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *