PAC Pineleng Usulkan Robby Dondokambey Ketua DPC Minahasa

TONDANO, MANADONEWS – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Pineleng dengan bulat mengusulkan nama Robby Dondokambey, S.Si (RD) sebagai Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Minahasa.

Saat berlangsungnya Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Minahasa di Tondano, Jumat (28/6) pagi hingga sore tadi di Wale Imanuel, Koya, Kecamatan Tondano Selatan, PAC Pineleng yang terdiri dari Ketua Max Mandagi, Sekretaris Robert Lamania dan Bendahara Theodorus Lontoh, sepakat menyebutkan nama Wakil Bupati Minahasa itu sebagai kandidat ketua.

Pada Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Janes Parengkuan dengan moderator Sekretaris DPC Arnold Winowatan itu, Mandagi Cs juga mengusulkan nama Megawati Soekarnoputri sebagai calon Ketua Umum PDI Perjuangan.

Ketua PAC Pineleng Max Mandagi (pakai safari) men Sulut Janes Parengkuan/Foto: manadonews/Nita

Sementara untuk calon Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, PAC Pineleng satu hati mengusulkan nama Olly Dondokambey (OD).

“Ketiga nama itu sudah kami usulkan, selanjutnya usulan akan dibawa ke tingkat DPD kemudian ke tingkat DPP,” terang Mandagi didampingi Lamania dan Lontoh, usai Rakercab.

Baca Juga:  Tiga Kader Potensial Huni KSB PAC PDI Perjuangan Pineleng

Selain pengurus DPD, DPC dan PAC, Rakercab yang turut membahas persiapan Kongres ke- V PDI Perjuangan itu turut dihadiri para Caleg Minahasa terpilih

Fian

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
396 votes

This will close in 10 seconds