Meriahkan Hut Bhayangkara ke-73 Polres Kotamobagu Gelar Lomba Masak

KOTAMOBAGU, MANADONEWS — Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kota Kotamobagu, Sabtu (29/6/2019) menggelar lomba masak yang diikuti Kapolres dan para PJU Polres.

Bertempat di halaman Mapolres Kotamobagu, polisi yang biasa tampil dengan dengan seragam dan senjata di pinggang, kali ini mereka tampil dengan pakaian ala Chef profesional untuk bertanding pada kegiatan hari ini.Menarik pada pelaksanaan lomba masak ini, para peserta diwajibkan memasak Nasi Goreng jenis apa saja dengan ukuran jumbo yang bisa dimakan 30 orang.

Adapun perolehan hasil peserta lomba, yang meraih peringkat pertama dimenangkan oleh Polsek Kotamobagu, Kedua Polsek Modayag dan Polsek Kaidipang sebagai juru kunci di lomba masak tingkat polsek tersebut.

Sementara itu, ditingkatan Polres, Bagian Ops Polres Kotamobagu menempati posisi pertama, kedua Satuan Resnarkoba dan Satuan Lalulintas berada di juara ketiga.

Meriahnya pelaksanaan lomba tersebut, Kapolres Kota Kotamobagu AKBP GaniF.Siahan menuturkan, “Kegiatan ini dari kita, untuk kita, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73, mari kita sukseskan dengan penuh kemeriahan serta suka cita,”ujar kapolres.

Baca Juga:  25 Aleg Terpilih DPRD KK Periode 2019-2024 di Gladi Malam Ini

Selain lomba memasak, kegiatan yang berlangsung sejak pagi itu juga diisi dengan berbagai lomba tradisional, seperti lari karung, kelereng, makan kerupuk, yang pestanya dari kalangan anak-anak yang merupakan putra putri personil Polres Kotamobagu.

Kegiatan yang berlangsung sangat meriah, serta penuh kebersamaan dan kekeluargaan antara pejabat utama Polres Kotamobagu dan para personil ini, diakhiri dengan kumpul dan makan bersama dari hasil lomba memasak ini.

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1131 votes

This will close in 10 seconds