Example floating
Example floating
Berita UtamaKesehatanSulawesi Utara

Tim Promkes RSUP Kandou Rutin Lakukan Penyuluhan TBC

×

Tim Promkes RSUP Kandou Rutin Lakukan Penyuluhan TBC

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Pihak RSUP Kandou Manado melalui Instalasi Promosi Kesehatan (Promkes) dibawah pimpinan dr.Neni Ekawardani melakukan penyuluhan tentang Tuberkulosis (TBC) di depan Poliklinik Penyakit Dalam RSUP Kandou Manado Selasa, 02 Juli 2019.

Narasumber pada pada penyuluhan kali ini disampaikan oleh dr.Julia Corry Lombo,Sp.P.

MANTOS MANTOS

Dikatakan dr.Neni, bahwa kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh Tim Promkes.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan karena sudah menjadi salah satu program dari instalasi promosi kesehatan untuk memberikan edukasi kesehatan bagi warga yang ada dirumah sakit dan bahkan juga yang ada diluar rumah sakit,” ujarnya.

Ditambahkan kegiatan penyuluhan dilakukan dua kali dalam sebulan, serta setiap penyuluhan yang dilakukan selalu mendapat apresiasi dari warga yang ada dirumah sakit.

Baca Juga:  Olly Dondokambey Hadiri HUT GMIM Sion Ranomut ke- 55

“Bahkan dalam kesempatan bertanya jawab dengan dokterpun dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa pasien dan keluarga yang mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut,” jelasnya.

Kegiatan ini pun mendapat animo dari pengunjung, karena seperti biasa di penghujung penyuluhan tim promkes selalu memberikan tips lewat praktek cara mencuci tangan yang baik dan benar bagi semua yang ikut dalam penyuluhan.

“Tak hanya itu, kami pun selalu mengajak bersama keluarga pasien mempraktekannya secara bersama-sama,” pungkasnya.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *