Example floating
Example floating
Tomohon

Pemkot Tomohon Gelar Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I

×

Pemkot Tomohon Gelar Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS – Wali kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA; diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc menutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I Pemerintah Kota Tomohon. Kegiatan yang dilaksanakan selama 51 hari kerja, sejak 6 Mei – Rabu 3 Juli 2019, bertempat di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Utara. Diikuti para CPNS Golongan III Angkatan I sebanyak 186 peserta. Lolowang dikesempatan tersebut saat menutup kegiatan ini Rabu (03/07/2019), berharap para peserta, untuk terus membuka dan memperluas wawasan berpikir dan bertindak, senantiasa menerapkan nilai-nilai aneka dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan dengan baik benar dan tetap berdisiplin menunjukkan perubahan sikap perilaku, mental dan etika seorang abdi masyarakat.

Baca Juga:  Wawali ajak ajak pengurus PMR jadi Pelopor di sekolah

Kegiatan ini, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengapresiasi penyelenggaraan latihan dasar CPNS Golongan III, sehingga telah berlangsung dan berakhir dengan baik tanpa menemui kendala yang berarti. Pemerintah Kota Tomohon akan tetap konsisten menyelenggarakan kegiatan kediklatan, sehingga nantinya diharapkan dapat menghasilkan insan pegawai negeri sipil yang profesional dan berkualitas dalam memacu pembangunan Kota Tomohon ke depan. Untuk pemerintah Provinsi Sulawesi Utara : melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara diucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, sebagai mitra kerja pemerintah Kota Tomohon dalam melaksanakan berbagai kegiatan kediklatan selama ini dapat berlangsung dengan baik, demikian pula kepada seluruh widyaiswara, instruktur dari TNI dan Polri serta panitia penyelenggara, diucapkan terima kasih atas kerja keras saudara- saudara.

MANTOS MANTOS

Kepada calon pegawai negeri sipil : selamat bertugas kembali pada perangkat daerah masing-masing. pengetahuan dan keterampilan yang sudah diperoleh serta disiplin yang sudah ditanamkan selama mengikuti latsar ini kiranya dapat saudara terapkan di tempat tugas saudara. Kegiatan ini, diHadiri Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Propinsi Sulawesi Utara Ir. Jefry Senduk, Kepala BKPSDM Kota Tomohon Drs. Daniel Pontonuwu, serta beberapa pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tomohon.

Baca Juga:  Adanya Siskamswakarsa Jadi Wujud Partisipasi Masyarakat Jaga Keamanan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *