Example floating
Example floating
Uncategorized

Ajang Polda Sulut “Bhayangkara Trail Adventure 2019” Spektakuler

×

Ajang Polda Sulut “Bhayangkara Trail Adventure 2019” Spektakuler

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.co.od- Iven Bhayangkara Trail Adventure 2019 menghentak Sulawesi Utara. Ratusan peserta ikut ambil bagian dalam hajatan menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-73, yang digelar oleh Polda Sulut.

MANTOS MANTOS

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, di Kompleks Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (6/7/2019).

Ribuan peserta tepatnya 1951 peserta yang berasal dari berbagai pelosok Sulawesi Utara hadir bahkan ada yang berasal dari luar Sulut, diantaranya Jakarta, Jambi, Gorontalo, Makassar, Kendari, Palu, Ternate, Papua untuk memperebutkan doorprize hadiah utama yaitu sebuah mobil Datsun Go, sepeda motor serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

Selain para peserta, Kapolda dan para Pejabat Utama Polda juga turut ambil bagian bergabung bersama para para peserta.

Baca Juga:  Reaksi Cepat Personil Yonif Raider Wiratama Evakuasi Pohon Tumbang

“Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara, bahwa Polda Sulut khususnya ingin mendekatkan polisi dengan masyarakat supaya Polri semakin dicintai masyarakat,” ujar Kapolda.

Dengan kegiatan ini katanya,, Polda Sulut juga sedang menginvetarisir komunitas-komunitas yang ada di Sulut, salah satunya adalah komunitas pecinta motor trail ini karena banyak penggemarnya

Dalam iven ini juga ada beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan seperti membiasakan diri untuk tertib di tengah jalan juga membiasakan diri untuk melengkapi peralatan pengamanan di jalan.

“Saya sangat mengapresiasi karena pesertanya sangat spektakuler, mudah-mudahan tujuan kegiatan ini bisa tercapai dan berkesinambungan,” ucap Kapolda.

Para peserta akan menempuh jarak kurang lebih 73 km dengan melintasi 5 Pos dengan jalanan yang cukup menantang di sekitar Kota Manado, Minahasa Utara dan Minahasa.(humas Polda/nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *