Example floating
Example floating
BeritaMinselOlahraga

Matangkan Persiapan Menuju Liga 3, Persminsel Gelar Serangkaian Laga Uji Coba

×

Matangkan Persiapan Menuju Liga 3, Persminsel Gelar Serangkaian Laga Uji Coba

Sebarkan artikel ini

MINSEL, MANADONEWS – Klub Persminsel terus melakukan persiapan sebelum menyambut kompetisi musim Liga 3 Indonesia.

MANTOS MANTOS

Demi mematangkan persiapan, tim asuhan Anjas Wenas dan Vendry Rorimpandey ini bakal mengagendakan serangkaian laga uji coba. Lawan – lawan yang akan dihadapi adalah lawan yang berasal dari Minsel dan luar Minsel.

“Kami sudah menjadwalkan untuk melakukan agenda uji coba. Nantinya ada agenda uji coba try in dan try out. Try in ini adalah laga uji coba yang lawannya berasal dari klub lokal dan tim-tim di kecamatan yang ada di daerah Minsel. Sementara try out lawannya berasal dari luar Minsel,” tutur Anjas Wenas dan Vendry Rorimpandey senada yang ditemui di sela-sela uji coba Persminsel versus tim kecamatan Tenga di lapangan desa Radey, Senin (8/7).

Baca Juga:  Robby Ngongoloy Tekankan Pelayanan Kesehatan dan Profesionalisme

“Uji coba ini kami lakukan untuk melihat sejauh mana pemain merespon metode yang kami berikan saat latihan. Nantinya selama uji coba ini kami akan melihat apa yang masih jadi kekurangan,” kata duet pelatih ini.

Terkait persiapan menuju Liga 3, manager tim Persminsel Taufik Basalama mengatakan kelengkapan tim hampir siap 100 persen.

“Saat ini kami telah menyiapkan mess untuk para pemain. Dan kami mengawasinya secara ketat. Kondisi pemain pun kami pantau terus. Masih ada persiapan yang perlu kami benahi, tapi kami yakin bisa kami penuhi sebelum kompetisi dimulai,” ujar manager tim yang akrab disapa Upi.

Sementara itu untuk waktu pelaksanaan Liga 3 sendiri, menurut Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Minsel Tertius Ulaan, masih menunggu Workshop Manager Meeting.

Baca Juga:  Nona Rimporok Jabat Plt Ketua GABSI Minut

“Kami masih menunggu waktu pelaksanaan Liga 3. Dan waktu pelaksanaan itu akan diketahui setelah digelarnya Workshop Manager Meeting Asprov Provinsi Sulut. Yang pasti selama menunggu jadwal pelaksanaan, kami sudah mempersiapkan tim ini,” ujar Ketua Askab yang adalah birokrat muda ini.

(DArK)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *