Petarung MMA Asal Sulut Raih Kemenangan Ketiga Beruntun, Semua di Ronde Pertama

JAKARTA, MANADONEWS – Petarung Moodo Team MMA, Brian Lawitan belum tertandingi. Atlit kelahiran Tiwoho kembali meraih kemenangan ketika bersua Theodorus Thedy, Sabtu (13/7). Dengan teknik Anaconda Choke, Brian mampu menang cepat di ronde pertama dalam laga perbaikan peringkat kelas bantam One Pride Pro Never Quit Fight29.

Disiarkan tvOne, The Spoiled Boy tampil percaya diri. Saat pertandingan baru dimulai, Brian langsung melayangkan serangan lewat tendangan kaki dan pukulan ke arah lawan. Namun, serangannya itu belum menjatuhkan Thedy. Thedy membuat serangan balasan dengan sambaran double leg.

Serangan Thedy sukses di-counter Brian dan langsung melakukan bantingan. Ground berusaha dilayangkan. Thedy sempat melawan namun usahanya belum cukup. Pada satu momen, Thedy coba bangkit dan berdiri. Di situ, Brian membanting mengambil peluang untuk melakukan kuncian dan teknik Anaconda Choke.

Alhasil, Thedy memilih tap out. Wasit pun memberi kemenangan pada Brian di ronde pertama menit pertama, detik ke-14. Ini merupakan kemenangan ketiga Brian dalam tiga laga kelas bantam One Pride Pro Never Quit Fight.

Baca Juga:  Peringati HUT Sulut ke-55, OD-SK Ziarah ke Makam Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur

Sebelumnya juga dia sudah memenangi duel dengan duel dengan wakil Raja Muaythai, Ahmad Yusup 24 November 2018. Selanjutnya, ketika bersua wakil Jepara Fighting Club, Rizki Affandi 6 April 2019. Semuanya berakhir dengan kemenangan cepat di ronde pertama.

(youngky)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *