Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPariwisataTomohon

Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Di Rumahnya Sendiri

×

Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Di Rumahnya Sendiri

Sebarkan artikel ini

Tomohon manadonees.co.id

Warga desa Talikuran Jaga 1 Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa Dalam Wilayah Kepolisian Tomohon di kagetkan dengan di temukan seorang lelaki dalam Rumah miliknya, dalam keadaan tak bernyawa pada Minggu (14/7) sekira Pukul 12.30 wita.

MANTOS MANTOS

Setelah diketahui mayat Lelaki tersebut bernama Lexy Mongilala 83 tahun yang tinggal sendirian dalam Rumah Miliknya.

Saksi mata josep Shailangi dalam keteranganya mengatakan, dirinya hendak mendatangi korban di rumahnya, namun saat Dia hendak memangil korban tidak ada sahutan sama sekali, dan saat Dia membuka jendela Iya melihat Lelaki tersebut sudah tak bernyawa dan suda mengeluarkan bau yang tidak enak, dan Dia langsung memberitahukan kejadian Tersebut kepada Pemerintah Desa Dan Piket Polsek Sonder.

Baca Juga:  Tikungan Setajam Silet Hampir Memakan Korban

Tak berselang lama. Kapolsek Sonder Ipda Hence Talumepa bersama Anggota Piket langsung mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan keterangan ditemukanya mayat laki-laki Paroh baya Tersebut.

Menurut Kapolsek bahwa, Lexi memang dalam kondisi sakit Asma dan Liver dan dalam masa perawatan di Rumahnya sendiri.

“menurut saksi mata dan anak dari korban tersebut mengatakan bahwa pak Lexy dalam keadaan sakit dan dalam masa perawatan di Rumah” kata kapolsek.

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si lewat Kasat Reskrim Polres Akp Ikhwan Sukri SH, S.Ik membenarkan temuan Jenazah tersebut, kemudian mengatakan Polsek Sonder telah menerima Surat Penolakan Untuk di Otopsi yang di Ketahui oleh Pemerintah setempat. (robby lumi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *