Example floating
Example floating
Berita Terbaru

Manager PLN UP3 Luwuk Yang Baru Silaturahmi ke Wabup Banggai

×

Manager PLN UP3 Luwuk Yang Baru Silaturahmi ke Wabup Banggai

Sebarkan artikel ini

LUWUK, MANADONEWS.co.id- Manager PLN UP3 Luwuk bersama staf melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Banggai, Selasa (16/7/2019).

Adapun kunjungan pejabat PLN UP3 Luwuk tersebut disambut antusias olah Wakil Bupati Kabupaten Banggai Mustar Labolo didampingi Sekretaris Daerah, para asisten serta sejumlah Kepala Dinas dan Asisten terkait.

MANTOS MANTOS

Kegiatan koordinasi diawali dengan perkenalan Agus Tasya selaku Manager PLN UP3 Luwuk yang baru yang mengantikan mantan UP3 Luwuk Andre Lengkong, setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan kondisi kelistrikan terkini di Luwuk.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Kabupaten Banggai Mustar Labalo berharap agar pihak PLN UP3 Luwuk mengantisipasi ketersedian pasokan listrik khususnya pada kegiatan Festival Pulo Dua yang masuk dalam 100 Calender of Event Kementerian Pariwisata tahun 2019 itu.

“Kami berharap agar PLN UP3 Luwuk mampu mensuplai listrik dengan baik sehingga ikut serta dalam mensukseskan even Nasional ini” kata Mustar.

Bersamaan dengan itu, Manager PLN UP3 Luwuk Agus Tasya menegaskan komitmennya untuk menyediakan layanan listrik yang andal selama acara berlangsung dengan memastikan kesiapan pembangkit dan jaringan distribusi serta ditunjang dengan penyediaan genset mobil di titik-titik pelaksanaan acara.
“Yang pasti harapan pemerintah Kabupaten Banggai terhadap pasokan dan ketersediaan aliran listrik pada event wisata tahun 2019 akan dipenuhi semaksimal mungkin.”ungkapnya

Baik Muhtar Labalo dan Agus Tasya berharap agar kunjungan ini diharapkan mampu meningkatkan sinergi antara PLN UP3 Luwuk dengan Stakeholder di Kabupaten Banggai sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi terutama di sektor pariwisata yang menjadi salah satu andalan Kabupaten Banggai.(*/nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *