Sinatra : Memori Stadion Klabat Berpihak ke Martapura FC

SULUT,Manadonews.co.id-.Sehari menjelang pertandingan antara tuan rumah Sulut United Versus Tim asal “kota Intan “Martapura Fc, pelatih tim Frans Sinatra Huwae memasang target lebih bagi timnya.

Dalam sesi wawacara dengan sejumlah media sebelum Training Official (TO), didampingi kapten tim Ardan Aras, pelatih yang pernah memperkuat timnas indonesia dan klub Barito Putra di era tahun 80-an mengatakan bahwa saat ini seluruh pemain dalam kondisi baik.

“Kami datang kemanado dengan target mencuri poin, dan jika memungkin dapat memenangkan pertandingan,” katanya.

Meski demi demikian ia mewaspadai permainan tuan rumah yang  memiliki semangat juang tinggi serta ditunjang materi pemain muda.

“Kami datang kemanado dengan target menang. Apalagi stadion klabat memiliki memori yang indah setelah kurang lebih 15 tahun lalu pernah datang ke stadion kebanggaaan warga kota Manado,” ujar Sinatra.

Sementara menurut kapten tim Martapura Fc Ardan Aras berharap timnya bermain baik dan mewaspadai pergerakan pemain tuan rumah yang dalam kondisi on-fire setelah memenangkan dua lartai kandang.

Baca Juga:  Bukti Keseriusan,Tim Persipura Datangkan 24 Lampu Baru

“Kami harus mewaspai pergerakan pemain tuan rumah yang saat ini dalam kondisi on-fire setelah memenangkan dua Partai kandang,” pungkas Aras menutup wawancara.(Ben)

Tags: