Example floating
Example floating
Berita UtamaPolitikTomohon

Tokoh Masyarakat Deklarasi Dukung Sherly Joan Tamuntuan

×

Tokoh Masyarakat Deklarasi Dukung Sherly Joan Tamuntuan

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS – Konstelasi politik di Kota Tomohon kian hangat. Jelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 jadi pemantik.

Tidak sedikit dari berbagai kalangan mulai membicarakan siapa saja sosok yang nantinya bakal menjadi suksesor Jimmy Feidie Eman untuk lima tahun kedepan. Bahkan ada yang mulai mendeklarasikan mendukung salah satu figur bakal calon wali kota Tomohon.

MANTOS MANTOS

Teranyar, nama figur Sherly Joan Tamuntuan (SJT) mulai mengejutkan publik Kota Bunga. SJT yang digadang-gadang bakal dipinang PDI Perjuangan, mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Baru-baru ini, sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dari tokoh mayarakat, adat, budaya, milenial dan politisi mendeklarasikan diri sebagai Relawan SJT, Jumat (19/7) di Cafe Welu Tomohon.

Baca Juga:  Resmikan Hasil - Hasil Pembangunan Desa di Kecamatan Tombulu, RD Berpesan ini...

Mereka mendeklarasikan siap mendukung serta berjuang penuh untuk SJT menuju perubahan. “Kota Tomohon perlu adanya perubahan sehingga bersinergitas dengan pemerintah provinsi dan pusat,” kata Freddy Ruru dari kalangan politisi.

Demikian pula dengan apa yang diutarakan Sonny Moningka. “Dengan dengan kepemimpinan SJT, ke depan Kota Tomohon pasti akan hebat dan lebih maju lagi,” sebut Sonny.

Hal yang sama juga diungkapkan Kelvin Tulung dari milenial. “Apabila kedepannya Kota Tomohon dipimpin SJT, pasti akan lebih baik lagi. Apalagi SJT memiliki latar belakang pengusaha bidang pariwisata. Maka diyakini Tomohon akan menjadi salah satu destinasi wisata yang lebih hebat dan benar-benar berkancah di dunia internasional,” tukasnya. (youngky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *