Ucapan Selamat Maria Badoa buat Toni Supit dan Eva Sasingen

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS – Terpilihnya kembali Toni Supit sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro (Siau Biaro Tagulandang) melalui Konferensi Cabang (Konfercab) yang dilaksanakan di GKIC Novotel Manado, Sabtu (20/7) hari ini mendapat sambutan meriah para anggota keluarga besar partai berlambang Kepala Banteng dalam lingkaran itu.

“Banyak selamat buat pak Toni Supit yang terpilih kembali sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Sitaro,” ucap Maria Badoa, politisi PDI Perjuangan Sitaro.

Bacaan Lainnya

Di mata Caleg terpilih untuk DPRD Sitaro itu, figur Toni Supit sangat berpengaruh terhadap kemajuan partai di Sitaro.

“Hal itu sudah dibuktikan beliau dengan menghantar PDI Perjuangan sebagai partai pemenang Pemilu Legislatif. Pun di bawah kepemimpinannya, PDI Perjuangan Sitaro selalu dapat memenangkan Pilkada Gubernur, Pilkada Bupati dan Pemilu Presiden,” tuturnya.

Bahkan, lanjutnya, pada Pileg 2019 ini, kerja keras Supit dan ibu Eva membawa PDI Perjuangan meraih 11 Kursi di DPRD Sitaro.

Baca Juga:  Pengibaran Bendera HUT Kemerdekaan RI Tahun Ini, Hanya Diikuti Delapan Paskibraka

“Perolehan yang sangat jauh melampaui perolehan jumlah kursi Parpol lainnya,” ungkap istri tercinta dari Jund Abram (asal Bungalawang Tahuna, Sangihe) ini.

Ucapan selamat juga dialamatkan Caleg Terpilih Dapil III ini kepada Bupati Sitaro Evangelin Sasingen yang terpilih sebagai salah satu Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut.

“Banyak selamat juga buat ibu Eva Sasingen yang masuk dalam jajaran DPD sebagai Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak,” tukasnya yang juga turut menghadiri Konfercab.

Fian

Pos terkait