Vanda Sebut di Tangan Olly, PDI Perjuangan Menjelma Jadi Sangat Perkasa

MANADO, MANADONEWS – Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah melantik Pengurus DPD dan 15 DPC PDI Perjuangan se- Sulawesi Utara (Sulut), usai terpilih dan ditetapkan dalam Konferda dan Konfercab, bertempat di GKIC, Novotel Manado, Sabtu (20/7) hari ini.

Untuk DPD Sulut, posisi Ketua, Sekretaris, Bendahara tidak berubah. Olly Dondokambey masih mendapat mandat sebagai ketua DPD, Sekretaris Franky Wongkar dan Andrei Angouw tetap sebagai Bendahara.

Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sulut Vanda Sarundajang langsung melayangkan ucapan selamat kepada pimpinan dan jajaran DPD serta DPC.

“Pertama – tama, selamat dan sukses atas terselenggaranya Konferda dan Konfercab. Atas nama pribadi dan keluarga besar Taruna Merah Putih Sulawesi Utara, saya mengucapkan banyak selamat kepada pak Olly Dondokambey yang terpilih kembali sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut bersama jajarannya, serta selamat kepada para Ketua DPC terpilih juga bersama jajaran pengurus,” ungkapnya.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini mengaku sangat bangga dengan kepemimpinan Olly yang mampu membawa partai menjadi yang terbesar di Sulut.

Baca Juga:  Besok, Taruna Merah Putih Sulut Kibarkan Panji di Tahuna untuk Makagansa - Silangen

“Di tangan pak Olly, PDI Perjuangan Sulut menjelma menjadi partai yang sangat perkasa,” tandasnya didampingi Sekretaris TMP Sulut Torry Kojongian.

Srikandi yang terpilih kembali sebagai legislator senayan (DPR RI, red) periode 2019-2024 ini mengaku optimis, di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey, PDI Perjuangan akan selalu menjadi kokoh dan semakin hebat.

“Pusat tetap ibu Mega, Sulut tetap pak Olly,” pungkasnya.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5476 votes

This will close in 10 seconds