Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

Ibunda Waket TP PKK Minahasa Berpulang, Pemkab Gelar Ibadah Penghiburan

×

Ibunda Waket TP PKK Minahasa Berpulang, Pemkab Gelar Ibadah Penghiburan

Sebarkan artikel ini

AIRMADIDI, MANADONEWS – Bertempat di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara, Senin (22/7), Bupati Minahasa ir, Royke Okravian Roring (ROR) dan Ketua TP PKK Dra. Fenny Lumanauw menghadiri ibadah penghiburan Pemkab Minahasa atas meninggalnya almarhumah Cornelia Conny Sigarlaki dalam keluarga Lengkong – Sigarlaki.

Almarhumah adalah ibunda dari Wakil Ketua TP PKK Minahasa Martina Lengkong dan orangtua mantu dari Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si.

MANTOS MANTOS

“Inilah kuasa Tuhan yang setiap saat dapat memanggil kita semua sesuai dengan waktu yang sudah Ia tetapkan,” ungkap Bupati membawakan sambutan.

Usia 81 tahun bagi almarhumah, kata Bupati, tentu telah banyak peran penting bagi anak – anak dan cucu – cucu di dalam menapaki perjalanan kehidupan.

“Termasuk di dalamnya Keluarga Dondokambey – Lengkong. kami yakin peran ibu jugalah sehingga saya dan pak Robby boleh dipercayakan masyarakat memimpin Minahasa,” tuturnya.

Atas peristiwa iman ini, Bupati menyampaikan atas nama Pribadi, pemerintah, Bupati bersama ibu dan seluruh perangkat menyampaikan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya kepada keluarga Lengkong – Sigarlaki atas berpulangnya ibu Conny Sogarlaki pada usia 81 tahun.

Tuhan menguatkan keluyarga dan memberkati keluarga serta kita semua, syalom,” kuncinya

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *