Example floating
Example floating
BitungPemerintahan

Mantiri Membuka PBK Tahap III di BLK Bitung

×

Mantiri Membuka PBK Tahap III di BLK Bitung

Sebarkan artikel ini

BITUNG,MANADONEWS.co.id- Ir. Maurits Mantiri selaku Wakil Walikota Bitung membuka dengan resmi kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi Tahap III APBN Tahun 2019 di gelar di Aula BLK kota Bitung, Senin(22/07).

MANTOS MANTOS

Mantiri yang hadir ssat itu didampingi kepala UPTD BLK Bitung Rahel Rotinsulu mengatakan pentingnya menerapkan konsep diri dalam meraih kesuksesan.

“Sukses itu membawa diri disegala situasi. Jika kita menginginkan sukses maka harus mampu mengkonsep diri kita sendiri, yaitu dengan segala keyakinan (gambaran diri) seseorang kepada diri sendiri, yang akan menentukan siapa seseorang itu dalam kenyataannya, siapa orang itu menurut pikirannya dan akan menentukan menjadi apa menurut pikirannya,” jelas Mantiri.

Lanjutnya, Sikap atau tindakan akan menentukan nasib seseorang dimasa yang akan datang. Sikap kita yang arogan, akan berimbas pada diri sendiri dan juga berimbas pada orang lain.

“Kenali diri anda sendiri terlebih dahulu seperti mengapa saya harus ada di sini, apakah karena ikut-ikutan saja atau untuk mematangkan kemampuan dan skill dalam mencapai suatu tujuan hidup,” tutup Beliau.

Peserta pelatihan berjumlah 144 Orang dengan 10 jurusan dalam rangka menciptakan SDM yang siap bersaing dalam dunia kerja saat ini serta diharapkan mampu meminimalisir angka pengangguran. (Ebyx).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *