Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMitra

Berhasil Pertahankan Penghargaan KLA di 2019, Dotulong Optimis 2020 Raih Kategori Madya

×

Berhasil Pertahankan Penghargaan KLA di 2019, Dotulong Optimis 2020 Raih Kategori Madya

Sebarkan artikel ini

MITRA, ManadoNews.co.idPemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) 2019, dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise. Diterima langsung oleh wakil Bupati Jocke Legi, di Fourpoint By Sheraton Makassar, Selasa, (23/7/2019).

Menurut Kepela Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Anna Dotulong, penghargaan KLA ini kali kedua diterima. “Sebelumnya pada 2018 Mitra juga menerima penghargaan KLA. Bersyukur untuk 2019 ini Mitra mampu mempertahankan penghargaan KLA dengan kategori pratama,” jelas Dotulong, Kamis (25/07/2019).

MANTOS MANTOS

Capaian ini, menurut Dotulong, tidak lepas dari peran seluruh stakeholder. “Penghargaan menuju kabupaten layak anak ini, peran dari seluruh stakeholder. Ini sangat penting karena berbicara konvensi hak-hak anak,” jelasnya.

Baca Juga:  Terkait Calon Sekda Mitra, Sumendap: Semoga Saja Tidak Salah Seperti Yang Lalu

Lanjut Kadis, penghargaan yang terbilang bergengsi ini, utamanya untuk mengangkat harkat martabat bangsa, negara, terlebih daerah Minahasa Tenggara. “Untuk itu, target kita tahun depan (2020, red), meraih penghargaan KLA kategori madya,” pungkasnya.

Diketahui, jenjang penghargaan KLA ada 4 kategori. Yaitu, kategori pratama, madya, nindya, utama.

(gerimokobimbing)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *