Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

FAD Kotamobagu Jadi Pembaca Suara Anak Indonesia

×

FAD Kotamobagu Jadi Pembaca Suara Anak Indonesia

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, MANADONEWS —Selain berhasil meraih kembali Penghargaan sebagai Kota Layak Anak Tahun 2019, pada puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2019, nama Kota Kotamobagu juga semakin dikenal di tingkat Nasional, dengan terpilihnya Ketua Forum Anak Daerah (FAD) Kota Kotamobagu, Jihan Gobel, sebagai pembaca Suara Anak Indonesia, pada puncak peringatan HAN Tahun 2019, yang dilaksanakan di Lapangan Karebosi – Makassar, Selasa (23/7) lalu.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Siti Rafiqah Bora, mengatakan bahwa, terpilihnya Ketua FAD Kotamobagu sebagai Pembaca Suara Anak Indonesia pada kegiatan tingkat Nasional tersebut, merupakan sebuah kebanggan. Apalagi, sejak terbentuknya Forum Anak Daerah di Provinsi Sulawesi Utara, ini adalah untuk pertama kalinya terpilih perwakilan Forum Anak Daerah dari Kota Kotamobagu, untuk membacakan Suara Anak Indonesia di Forum pertemuan tingkat nasional.

MANTOS MANTOS

“Terpilihya Jihan Gobel yang juga merupakan Ketua Forum Anak Daerah Kotamobagu tentunya merupakan sebuah kebanggan, tidak saja bagi Kota Kotamobagu, namun juga membawa harum nama Sulawesi Utara, apalagi pembaca Suara Anak Indonesia pada Pertemuan Anak Nasional ini, dipilih dari seluruh peserta yang berasal dari seluruh Indonesia,” ujar Rafiqah Bora.

Baca Juga:  Data Penerima Bantuan Sosial Sesuai Diberikan Pemdes dan Kelurahan

Dikatakannya lagi, terpilihnya Ketua FAD Kota Kotamobagu sebagai pembaca Suara Anak Indonesia pada kegiatan tersebut, juga merupakan bukti nyata komitmen Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk mewujudkan Anak Kotamobagu yang Genius, atau Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat.

Sebagaimana diketahui, pada puncak peringatan HAN Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kota Makassar, Kota Kotamobagu untuk kedua kalinya kembali mendapatkan penghargaan tingkat Nasional sebagai Kota Layak Anak.

(*/MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *