Example floating
Example floating
AgamaBerita UtamaBolsel

Pemkab Bolsel Lepas 11 JCH

×

Pemkab Bolsel Lepas 11 JCH

Sebarkan artikel ini

BOLSEL,Manadonews.co.id-.11 Jamaah Calon Haji (JCH) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Tahun 2019 resmi dilepas oleh Asisten 1, Ramli Majid SPd di Masjid Kubah Merah Panango pada Jumat (26/07/2019).

Bupati Iskandar Kamaru SPt saat menyampaikan sambutan mendorong para ASN dan masyarakat untuk segera mendaftar haji agar kuota haji Kabupaten Bolsel dapat bertambah di tahun-tahun mendatang.

MANTOS MANTOS

Bupati juga menambahkan selama dirinya cuti 40 hari beribadah haji, para ASN agar bekerja seperti biasa dan membantu Wabup Dedi Abdul Hamid menyukseskan beberapa agenda penting ke depan seperti HUT Proklamasi ke 74 dan pelantikan anggota DPRD terpilih pada awal September nanti.

“Mari kita tetap maksimalkan kinerja,” jelasnya.

Setelah sambutan, Bupati Iskandar Kamaru SPt menyerahkan bantuan uang saku bagi para JCH sebesar Rp. 5 jt per jamaah dan kitab suci Al Quran.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ka. Kantor Kemenag Kab. Bolsel, Ka. Pengadilan Agama, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Staf Khusus Bupati, Para pejabat eselon dan ASN se-Pemkab Bolsel serta masyarakat umum.
(Bobby)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *