Sekda Bolsel Hadiri Pembukaan Manado Fiesta 2019

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Marzansiun Arvan Ohy,S.STP ikut menghadiri pembukaan Manado Fiesta 2019, Sabtu (27/7/2019) di Kawasan Megamas Manado.

Kegiatan ini dibuka Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan dihadiri perwakilan Kementerian Pariwisata serta sejumlah duta besar negara-negara sahabat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berharap event pariwisata yang digelar di kabupaten dan kota mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulut.

“Kita akan dorong terus kabupaten dan kota agar ada juga event pariwisata nasional setiap tahun dan ini tentunya sangat berdampak secara ekonomi bagi masyarakat Sulut,” beber Olly.

“Ini suatu hal yang sangat baik bagi kita. Mari kita bergandengan tangan agar supaya Sulut betul-betul menjadi destinasi wisata di Indonesia selain daerah lainnya,” tambah Olly.

Sementara itu, usai kegiatan Sekda Ohy mengatakan bahwa pemerintah daerah Bolsel terus menggali potensi wisata baru.

“Kami terus genjot sektor pariwisata agar bisa berdampak pada pertumbuhan ekonomi daerah dan masyarakat,” singkatnya.

Dalam pembukaan tersebut, terdapat pertunjukan Fish and Coral Karnaval yang berisi Parade Kendaraan Hias, paarade kelompok Rumah Besar Kita yang berisi Parade Buaya dari beragam suku, budaya dan agama yang ada di Manado, Parade Fashion Karnaval yang akan menampilkan beragam kreasi seniman lokal, serta Drum Band, atraksi Kabasaran dan Musik Bambu.

Baca Juga:  Pemprov Sulut Gelar Rapat Tindaklanjut PP KEK Likupang

Night show yang menjadi salah satu rangkaian Opening Ceremony Manado Fiesta 2019 yang berisi berbagai penampilan seni budaya yang dikolaborasikan menjadi sebuah pertunjukan membuka keseluruhan kegiatan Manado Fiesta 2019 kali ini.
(Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3203 votes

This will close in 10 seconds