dr James Rarung Kembali Nahkodai IDI Sitaro Periode 2019-2022

SITARO,MANADONEWS.co.id-Agenda Musyawarah Cabang(Muscab) Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Sitaro yang berlangsung di Hotel Jakarta,Ulu Siau Sitaro tanggal 2 Agustus 2019,akhirnya memutuskan kembali
dr James Rarung Sp. OG. MM sebagai ketua IDI Sitaro masa bakti 2019-2022.

Adapun Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Sitaro tahun 2019 telah sukses dilaksanakan dengan panitia yang dipimpin oleh Dr. Solaiman Ronal Gagola dan dihadiri langsung oleh Ketua IDI Wilayah Sulawesi Utara, Dr. Franckie Maramis, M.Kes, PKK, Sp.KT dan Wakil Sekretaris IDI Wilayah Sulut Dr. Sonny Pasuhuk, M.Kes serta seluruh anggota IDI Sitaro yang memiliki hak suara.

Sosok Dr. James Allan Rarung, Sp.OG, M.M. terpilih sebagai ketua IDI Sitaro untuk masa jabatan periode kedua.

Sebagai tindak lanjut dari hasil Muscab ini langsung diberikan Surat Pengesahan sebagai Ketua IDI Terpilih dari Ketua IDI Wilayah Sulut atas nama Pengurus Besar IDI.

Kepada Manadonews.co.id dr James Rarung Sp. OG. MM mengatakan sebagai langkah awal kepemimpinannya, dia akan melakulan pembenahan internal organisasi untuk konsolidasi administrasi dan keanggotaan yang jumlahnya sebanyak 54 orang.

Baca Juga:  Vicky Memang Cerdas, Buka Pelayanan Kesehatan Terpadu

Menurutnya, selain pembenahan internal, dia juga akan lebih menggalakkan beberapa program kerja seperti kegiatan ilmiah dan sosial masyarakat dan serta terus bersinergis dan berkordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sitaro khususnya di sektor kesehatan.
“Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin IDI Sitaro dalam untuk kedua kalinya, dan kepercayaan dan amanat ini akan saya laksanakan dengan baik dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas dan kewenangan.”tandas Ketua Umum Perhimpunan Dokter Indonesia Bersatu (PDIB) itu sambil menambahkan akan terus melaksanakan pengabdian bagi masyarakat dan bekerjasama dengan seluruh stakeholder di Sitaro dalam bidang kesehatan.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
77 votes

This will close in 10 seconds