Pemkot Tomohon Matangkan Persiapan TIFF

TOMOHON, MANADONEWS – Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF)kian dekat. Persiapan terus dimatangkan. Baru-baru ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar rapat guna mematangkan persiapan kegiatan ‘berkalender’ resmi Kementrian Pariwisata RI tersebut.

Rapat dipimpin Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang, MSc Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Selasa (05/8). Adapun yang dibahas, terkait tersebut denah, layout panggung, rute float, round down TOFF, keamanan, kesiapan Pameran, kesiapan Event Organizer (EO), dan Kesiapan Panitia.

Tiap bidang melaporkan kesiapan serta langkah-langkah strategis apa yang akan diambil untuk suksesnya TIFF 2019. Dilanjutkan dengan pemaparan dari Event Organizer (EO) tentang hari pelaksanaan. “Semua takeholder yang terkait dengan pelaksanaan TIFF harus saling berkoordinasi,” kata Lolowang.

“Harus bahu membahu menjadikan TIFF 2019 spektakuler dan meninggalkan kesan bukan hanya kepada para wisatawan tapi juga masyarakat Tomohon,” ujarnya.

Hadir juga Kasat Lantas Polres Tomohon Iptu Hadi Siswanto, SIK yang juga memaparkan skema Lalulintas dan Keamanan dalam pelaksanaan TIFF. (Youngky)

Baca Juga:  Praktek "Sinterklas Pemilu" Merajalela, Peluang Caleg Perempuan Makin Terhimpit?

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
984 votes

This will close in 10 seconds