Melayat Ke Rumah Duka Kacab Bank SulutGo Amurang, Bupati CEP Berikan Penguatan Untuk Keluarga

MINSEL, MANADONEWS – – Turut berempati dengan keluarga yang berduka cita, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu berkesempatan melayat ke rumah duka atas meninggalnya Kepala Cabang (Kacab) Bank SulutGo Amurang ibu almarhumah Rosaline Sambur , di Desa Wiau Lapi Barat Kecamatan Tareran, Selasa (06/8).

Kehadiran Bupati CEP bersama sejumlah pejabat juga sekaligus melakukan ibadah penghiburan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Ibadah bersama untuk memberi penghiburan dan penguatan bagi keluarga yang berduka ini dipimpin oleh Pdt Rio Tumbelaka.

Bupati CEP dalam kesempatan ini memberikan kata-kata penghiburan untuk memberikan penguatan kepada keluarga yang berduka mengatakan, ibu ini telah memberikan yang terbaik bagi anak dan keluarga, sehingga kita jangan menangis seperti orang-orang yang tidak berpengharapan seperti apa yang dikatakan Firman Tuhan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi peristiwa ini. Percayalah bahwa apa yang terjadi ini adalah rancangan damai sejahtera bukan rancangan kecelakaam,” tutur Bupati.

“Kiranya segala kebaikan-kebaikan yang dilakukan almarhumah selama hidup bisa terpatri dalam diri setiap anggota keluarga, karena almarhumah telah melakukan banyak perbuatan baik selama hidupnya,” ungkap Bupati CEP.

Baca Juga:  DPMPTSP Sulut Miliki Si Obet

Bupati menambahkan peristiwa yang terjadi ini harus diimbangi karena apa yang Tuhan buat baik adanya.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya buat keluarga,” pungkas Bupati.

(DArK)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
987 votes

This will close in 10 seconds