Tiket Laga Sulut United Vs Persik Kediri, Buy 1 Get 1

SULUT,Manadonews.co.id-.Laga kandang terakhir Sulut United melawan Persik Kediri (8/8/2019) nanti di Stadion Klabat Manado akhirnya mendapat perhatian dari pihak manajemen.

Dimana, manajemen kembali memberlakukan sistem Buy 1 Get 1(beli 1 gratis 1) untuk semua jenis tiket, baik tribun Utara, Selatan dan Timur.

Pihak manajemen mengambil sikap ini karena banyaknya keluhan suporter yang ingin menonton, namun harga tiket mahal.

Manajemen Sulut United Berharap agar Animo warga Sulut, khusus pecinta sepakbola untuk datang di Stadion menyaksikan tim kesayangan Sulut United berlaga distadion klabat Manado dan bisa meningkat dari beberapa laga kandang sebelumnya. Selain itu juga  lawan yang di hadapi kali ini merupakan pemuncak klasemen klasemen Liga 2 Wilayah Timur.

“Kami berharap penonton yang datang bisa meningkat dan Stadion Klabat bakal bergemuruh lagi,” ujar Jacky salah satu suporter.

Sementara itu Ahmad Nursyamsu  selaku Marketing Officer BFC Sulut United mengatakan bahwa promo tiket yang diberikan bisa menambah suporter yang datang.

“Langkah ini tentu menarik minat para suporter untuk membeli tiket,” ujarnya.

Promo ini hanya berlaku untuk regular tribun utara dan selatan sebesar Rp30 ribu, tribun timur (utama) sebesar Rp50 ribu dan tribun VIP sebesar Rp200 ribu dan tribun kelas 1 sebesar Rp100 ribu  “Semuanya gratis 1.

Baca Juga:  Ketat, Persaingan Klasemen Liga 2 Wilayah Timur

“Sedangkan untuk tribun VVIP dan Royal Box tidak dikenakan promo dengan harga tetap Rp400 ribu dan Rp500 ribu,” pungkas Nursyamsu.

Penjualan tiket resmi dibuka Mulai 7-8 Agustus Pukul 10.00-17.00 WITA.

Selain itu tiket juga bisa didapatkan melalui penjualan online via loket.com dan GOTIX.
(Ben)

Tags: