Dandim 1302 Minahasa Lakukan Komsos di Desa Bentenan Indah

MITRA, ManadoNews.co.id Letkol inf Slamet Raharjo selaku Komdan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302 Minahasa, melakukan komunikasi sosial (Komsos), di Desa Bentenan Indah, Kecamatan Pusomaen, Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (06/08/2019).

Dalam kunjungan Dandim saat itu, disambut dan didampingi Camat Pusomain Jemy Walukow bersama Komandan Koramil ( Danramil ) 1302-12 Belang Pelda Jonly F. Runtuwene. Selanjutnya segera menuju tempat Villa Bentenan Beach Resort yang berada di Desa Bentenan Indah.

Pada kesempatan yang baik itu, Dandim menyampaikan maksud dan tujuan dalam rangka Komsos.

“Maksud kedatangan kami ditempat ini selain menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaran juga untuk menghilangkan anggapan masyarakat bahwa Tentara itu ditakuti tapi untuk menumbuhkan kembali kedekatan dan persaudaraan dengan Aparat TNI, sehingga TNI itu makin dicintai Rakyat,” ucapnya.

Dandim pun berharap, dengan kegiatan seperti ini bisa dicontoh jajaran Kodim untuk selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat tanpa memandang sisi latar belakang dalam mewujudkan kembali kepercayaan masyarakat kepada TNI. “Khususnya Kodim 1302 Minahasa untuk menunjang dan mendukung program-program kerja Kodim serta pemerintah kedepannya,” pungkasnya.

Baca Juga:  DPRD Pertanyakan Proyek 11 Miliar Diduga hanya Penunjukan Langsung

(gerimokobimbing)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
890 votes

This will close in 10 seconds