Penganiayaan Berujung Maut, Cema Akhiri Hidup SL dengan Gunting

MANADO,Manadonews.co.id-.Lelaki RS alias Cema (37), warga kelurahan Paal Dua, diamankan Tim Resmob Polda Sulut dan Resmob Polsek Tikala atas perbuatannya, menikam korban SL (juga warga Paal Dua) hingga menghembuskan nafas terakhir.

Peristiwa tidak terduga itu bermula dari penghadangan korban dan teman –temanya terhadap pelaku.

Dari infromasi yang terhimpun, korban yang bekerja sebagai ojek online memukuli pelaku dan istrinya di jalan Liwas, Kelurahan Ranomuut, Sabtu (9/8/19) sekira pukul 23.00 Wita.

Pemukulan disebabkan oleh teguran pelaku kepada korban dan temannya yang mengenderai motor secara ugal – ugalan.

Merasa tersinggung dengan teguran, korban dan temannya lalu berhenti dan memuli pelaku yang berboncengan dengan sang istri WR alias Wirda, menggunakan tangan, kaki dan batu. Usai melakukan pemukulan, korban dan temannya langsung tancap gas.

Tidak terima dengan penganiayaan itu, pelaku lantas berniat melapor ke Mapolsek Tikala setelah sebelumnya pulang ke rumah.

Naasnya, saat di jalan, pelaku kembali dihadang korban, bahkan jumlah teman korban telah ketambahan satu orang sehingga total menjadi tiga orang. Korban dan kedua temannya melempari pelaku dengan batu.

Baca Juga:  Kepala BPBD dan Kadis Pangan Minahasa Hadiri Pemakaman Pasien PDP di Desa Senduk

Mendapat perlakuan demikian, pelaku lalu mengambil gunting yang berada di motor, kemudian mengejar dan menikam. Tikaman pelaku mengenai bagian dada korban.

Saat ini pelaku bersama istrinya telah diamankan di Mapolsek Tikala guna pemeriksaan awal.
(Tim mn)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
781 votes

This will close in 10 seconds