Example floating
Example floating
Berita UtamaBolsel

H2M dan Pemkab Bolsel Bantu Orang Tua Alim Saksikan Anaknya di Istana Bogor

×

H2M dan Pemkab Bolsel Bantu Orang Tua Alim Saksikan Anaknya di Istana Bogor

Sebarkan artikel ini

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Pemerintah daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan mantan Bupati Bolsel Hi.Herson Mayulu (H2M) memberikan bantuan bagi Nani Arsyad, orang tua Alim Arsyad (16) yang terpilih sebagai pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di tingkat nasional.

Kebahagiaan keluarga Nani Arsyad ini juga dirasakan Pemda Bolmong Selatan. Dimana, Wakil Bupati Bolmong Selatan Deddy Abdul Hamid melalui Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Lasya Mamonto SPt telah memberikan bantuan berupa uang saku kepada Alim Arsyad selama dikarantina dan pelatihan di Jakarta.

MANTOS MANTOS

“Pemda Bolsel memberikan 10 juta kepada Alim Arsyad. Itu langsung ditransfer ke rekeningnya,” kata Lasya Mamonto.

Pemberian apresiasi terhadap prestasi Alim Arsyad juga diberikan oleh Hi Herson Mayulu (H2M), mantan bupati Bolmong Selatan dua periode yang kini terpilih sebagai Anggota DPR RI Dapil Sulut hasil Pileg 17 April lalu.

Baca Juga:  Bolsel Langkahi Judicial Review

Kepada Orangtua Alim Arsyad, Herson Mayulu memberikan tiket gratis ke Jakarta. Namun berhubung Rita, ibunda Alim, dalam kondisi tidak sehat, akhirnya sang Ayahanda yang diberangkatkan ke Istana Bogor.

“Malam ini saya berangkat ke bandara di Manado bersama pak Herson. Terima kasih pak Herson dan Pemda Bolsel sudah membantu saya dan keluarga,” kata Nani pertelepon, kemarin.

Terpisah, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kasman Djauhari mengatakan, keberangkatan Nani Arsyad juga didampingi oleh Kasubag Protokoler Irfan Eyato.

“Nanti dia (Irfan) yang terus mendampingi pak Arsyad menyaksikan langsung anaknya di bagian dari Paskibraka di Istana Bogor sampai sekembalinya lagi di Bolsel,” ucap Kasman.

Mimpi Nani Arsyad untuk menyaksikan langsung upacara peringatan detik-detik Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Istana Bogor, 17 Agustus pun nampaknya akan jadi menjadi kenyataan berkat bantuan tersebut.

Baca Juga:  Kapolres Minahasa Ucapkan Terima Kasih Bakti Kesehatan Polri Digelar di Wilayahnya

“Tidak pernah bermimpi akan seperti ini. Saya sangat beryukur Alim bisa terpilih Paskibrakan di sana (Jakarta),” ucap Nani ditemui di kediamannya di Desa Tolondadu, belum lama ini.
(Bobby)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *