H2M dan Pemkab Bolsel Bantu Orang Tua Alim Saksikan Anaknya di Istana Bogor

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Pemerintah daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan mantan Bupati Bolsel Hi.Herson Mayulu (H2M) memberikan bantuan bagi Nani Arsyad, orang tua Alim Arsyad (16) yang terpilih sebagai pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di tingkat nasional.

Kebahagiaan keluarga Nani Arsyad ini juga dirasakan Pemda Bolmong Selatan. Dimana, Wakil Bupati Bolmong Selatan Deddy Abdul Hamid melalui Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Lasya Mamonto SPt telah memberikan bantuan berupa uang saku kepada Alim Arsyad selama dikarantina dan pelatihan di Jakarta.

“Pemda Bolsel memberikan 10 juta kepada Alim Arsyad. Itu langsung ditransfer ke rekeningnya,” kata Lasya Mamonto.

Pemberian apresiasi terhadap prestasi Alim Arsyad juga diberikan oleh Hi Herson Mayulu (H2M), mantan bupati Bolmong Selatan dua periode yang kini terpilih sebagai Anggota DPR RI Dapil Sulut hasil Pileg 17 April lalu.

Kepada Orangtua Alim Arsyad, Herson Mayulu memberikan tiket gratis ke Jakarta. Namun berhubung Rita, ibunda Alim, dalam kondisi tidak sehat, akhirnya sang Ayahanda yang diberangkatkan ke Istana Bogor.

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Hadiri Rakornas Kepegawaian

“Malam ini saya berangkat ke bandara di Manado bersama pak Herson. Terima kasih pak Herson dan Pemda Bolsel sudah membantu saya dan keluarga,” kata Nani pertelepon, kemarin.

Terpisah, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kasman Djauhari mengatakan, keberangkatan Nani Arsyad juga didampingi oleh Kasubag Protokoler Irfan Eyato.

“Nanti dia (Irfan) yang terus mendampingi pak Arsyad menyaksikan langsung anaknya di bagian dari Paskibraka di Istana Bogor sampai sekembalinya lagi di Bolsel,” ucap Kasman.

Mimpi Nani Arsyad untuk menyaksikan langsung upacara peringatan detik-detik Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Istana Bogor, 17 Agustus pun nampaknya akan jadi menjadi kenyataan berkat bantuan tersebut.

“Tidak pernah bermimpi akan seperti ini. Saya sangat beryukur Alim bisa terpilih Paskibrakan di sana (Jakarta),” ucap Nani ditemui di kediamannya di Desa Tolondadu, belum lama ini.
(Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
31 votes

This will close in 10 seconds