Bupati dan Wabup Minahasa Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa untuk Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2019 dan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka HUT Ke 74 RI Tahun 2019 pada Sidang Bersama DPD RI dan DPR RI. Jumat (16/8/2019) pagi di ruang sidang DPRD Kabupaten Minahasa.

Paripurna turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi, ketua DPRD kabupaten minahasa James Rawung S.H, Assisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Minahasa Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Frits Muntu S.Sos, Direktur PDAM, Direktur RSUD, Anggota Dewan DPRD Kab Minahasa, Forkopimda Kab Minahasa, Jajaran Kab Minahasa.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, Indonesia, adalah rumah besar bersama yang hanya mungkin terwujud jika semua bersatu, jika semua mau bersatu. ia menegaskan bersatu untuk mencapai satu tujuan, bersatu untuk bergerak di jalan perubahan, bersatu dengan penuh optimisme menatap masa depan.

Baca Juga:  Berlangsung Live Streaming, Wabup Minahasa dan Keluarga Ibadah Minggu dari Rudis

“Semangat itulah yang mengantarkan Indonesia menjadi negara yang merdeka, negara yang berdaulat, yang berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia,” kata Presiden.

Meskipun sekarang ini, Indonesia menghadapi tantangan yang berbeda. Tetapi, semangat itu, tegas Presiden, harus terus menyala di hati semuanya.

Rapat dipimpin ketua dekab James Rawung SH didampingi masing masing wakil ketua Ivonne Andreas dan anggota.

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
986 votes

This will close in 10 seconds