Air Mata Kebahagiaan Nani Arsad, Usai Saksikan Langsung Anaknya jadi Paskibraka di Istana Negara

JAKARTA,Manadonews.co.id-.Hari ini Sabtu 17 Agustus 2019 Sore menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Nani Arsad. Sebab, dirinya menyaksikan secara langsung penampilan anaknya Alim Arsad yang pada sore tadi bertugas di Kelompok 17 Paskibraka Nasional Tahun 2019, di Istana Negara.

Alim Arsad yang adalah anak sulung pasangan Nani Arsad dan Rita Diunu tak hanya menjadi pusat perhatian peserta upacara di Istana Negara yang juga dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kala. Tapi juga menjadi pusat perhatian semua rakyat indonesia bahan dunia.

Siswa Kelas 2 SMA Bolaang Uki ini tak hanya mengharumkan nama kedua orang tuanya, bahkan juga bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara dan khususnya Kabupaten. Bolsel.

Sambil meneteskan airmata tatkala anaknya selesai melaksanakan tugas, Nani Arsad mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Sulut yang telah mepercayakan anaknya mewakili Sulut ke tingkat nasional serta khususnya pemkab bolsel.

Baginya, apapun prestasi anaknya tanpa support dari pemerintah tentu tidak akan nampak kepermukaan.

“Terimakasih banyak atas bantuan pemkab bolsel bagi saya dan Alim,” ujarnya.

Baca Juga:  Wagub Sulut Lantik Pengurus PMI Bolsel Periode 2018-2023

Dirinya juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih bagi Hi.Herson Mayulu (H2M) yang juga mantan Bupati Bolsel serta anggota terpilih DPR-RI.

“Terimakasih juga khusus pak Hi. Herson Mayulu yang telah membelikan tiket ke istana ini serta kepada pak bupati, wabup dan jajaran pemerintah daerah Bolsel yang telah memfasilitasi saya selama berada di jakarta,” katanya dengan penuh kebahagiaan.

“Saya tidak bisa mampu membalas kesemua ini, tapi saya yakin dan percaya Tuhan YME akan membalas budi baik kalian,” tambahnya.

Dirinya tidak pernah menyangka bisa masuk Istana Negara, tapi hari ini bisa terwujud tentu lewat kuasa Allah SWT melalui prestasi anaknya yang tentunya juga kepedulian dari Pemda Bolsel dibawah Kemimpinan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH) dan khususnya H2M.
(Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
37 votes

This will close in 10 seconds