HUT Kemerdekaan RI ke-74, Ferdy Sondakh Komit Terus Bersama Rakyat

SANGIHE, MANADONEWS – HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI, masyarakat diajak menyambut hari sakral bangsa Indonesia dengan penuh hikmat dan rasa nasionalisme.

Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Sondakh mengungkapkan, banyak nilai-nilai perjuangan yang telah diwariskan, sebagai generasi penerus. “Harus kita isi dengan nilai-nilai kejuangan baik di bidang ekonomi, politik, sosial budaya dan adat,” ungkap Sondakh.

Pria yang bakal melanjutkan tugasnya sebagai Anggota DPRD Sangihe periode 2019-2024 berkomitmen untuk terus bersama-sama dengan rakyat. Memperjuangkan sepenuhnya apa yang menjadi hak rakyat, sehingga rakyat benar-benar menikmati kemerdekaan yang sesungguhnya lewat kesejahteraan.

“Mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang,” ujar politisi PDI Perjuangan yang digadang-gadang bakal dipercayakan sebagai pimpinan DPRD Sangihe itu.

Selain itu, menurut Sekretaris DPC PDIP Sangihe tersebut, kemerdekaan Republik Indonesia harus terus dipertahankan dengan meningkatkan rasa cinta tanah air kepada generasi bangsa. “Dan diberikan pemahaman bahwa kemerdekaan yang selama ini diraih merupakan pengorbanan seluruh para pejuang dan masyarakat Indonesia yang merupakan pendahulu bangsa,” katanya.

Baca Juga:  Ribuan Dokter Unsrat Padati Kawasan Mega Mas Manado

Dia pun mengucapkan selamat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74. “Dirgahayu Indonesiaku. Mari kita bersatu untuk kemajuan negara kita Indonesia,” tandasnya.

(Youngky)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
272 votes

This will close in 10 seconds