Upacara HUT RI ke-74 Di Talaud Berlangsung Lancar

TALAUD,Manadonews.co.id-.Upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 di kabupaten kepulauan Talaud berlangsung lancar dan aman.

Ini bisa dilihat dari para pegawai dan tamu undangan yang hadir begitu antusias mengikuti upacara bendera dalam rangka HUT kemerdekaan.

Plh Bupati Talaud Ir. Adolf Binilang,ME menjadi irup dalam upacara tersebut. Setelah upacara selesai langsung dengan penyerahan penghargaan, juara lomba, serta kartu sehat kepada anak-anak.

Plh Bupati Talaud Ir. Adolf Binilang mengatakan, dirinya mengucapkan selamat memperingati Hari Kemerdekaan kepada kita semua, sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang selama ini senantiasa mampu mengisi kemerdekaan dan memberi sumbangsih di lintas sektor dan dimensi pembangunan yang ada.

Sebagai warga negara Indonesia, tentunya kita menyadari bahwa kita memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk terus melanjutkan perjuangan para pendiri negara melalui berbagai upaya dan tindakan-tindakan positif guna menjaga eksistensi Negara, dan membawa Indonesia pada kemajuan dan kesejahteraan.

“Menjadi suatu momentum untuk kembali menata peranan, tugas dan tanggung jawab kita dalam melanjutkan perjuangan, serta dalam mengisi kemerdekaan melalui pembangunan, sambil melakukan introspeksi, rekonsiliasi dan koreksi diri, dalam rangka me-review setiap upaya dan karya yang telah kita abdikan,” ujarnya.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrim, Wali Kota Minta Warga Tomohon Waspada

Lanjutnya lagi, melalui peringatan HUT Kemerdekaan ini, mari kita gelorakan semangat untuk terus bekerja dan memberikan karya bagi pembangunan bangsa serta mari kita perkokoh sinergitas, jalinan koordinasi serta kebersamaan dalam mengupayakan setiap rencana kerja pembangunan dan mari terus kembangkan diri kita untuk menjadi SDM Indonesia yang unggul sehingga mampu membawa Negara ini menuju Indonesia Maju, serta membawa kita semua pada kesejahteraan yang setinggi-tingginya.

“Merdeka bagi kita semua rakyat Indonesia khususnya kabupaten Talaud,” tutupnya.

Upacara sendiri dihadiri oleh para Forkopimda kabupaten talaud beserta para pegawai dan undangan yang ada.
(Jelo)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
988 votes

This will close in 10 seconds