Welly Titah: Setetes Darah Kita, Selamatkan Nyawa Sesama

MANADO, MANADONEWS – Cukup lama tak mendengar kabarnya. Pasca Pilkada serentak 2018 selesai, sosok yang satu ini, cukup jauh dari hingar-bingar dunia politik.

Welly Titah nampaknya kembali sibuk menjalani dunia usaha yang sudah lama dirintisnya. Bukan hanya itu, sosok pengusaha ini kerap aktif mengikuti kegiatan sosial kemasyarakatan.

Ya, Ko’ Poka spaan akrab Welly Titah, sebelumnya memang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Belum lama ini saja, suami Henny Hongwijoyo mengikuti aksi donor darah. Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan HUT ke 65 GPdI Nazareth Pattynama.

Diketahui, donor darah merupakan kegiatan amal yang memiliki nilai sosial tinggi. Sebab darah yang didonorkan akan digunakan oleh pasien yang membutuhkan. Bahkan darah yang telah didonorkan dapat menyelamatkan jiwa pasien. “Puji Tuhan. Saya baru saja mengikuti donor darah,” ucapnya saat dihubungi wartawan.

Dia pun mengakui, banyak keuntungan diri yang diperoleh dari mendonorkan darah untuk kesehatan diantaranya. Selain itu, kesan yang didapat, adanya kesadaran dalam diri akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia. “Setetes darah kita, selamatkan nyawa sesama,” tutur dia.

Baca Juga:  Berita Foto: Bupati Christiany Eugenia Paruntu Ikut Pembekalan Kepemimpinan

Dia berharap, apa yang dilakukan memberikan manfaat yang besar. “Mudah-mudahan, darah yang didonorkan nantinya dapat bermanfaat untuk pasien yang membutuhkan,” tukasnya.

(YOUNGKY)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
903 votes

This will close in 10 seconds