Frangky Rais Yakin Sulut United Bisa Lebih baik di Putaran Kedua

SULUT,Manadonews.co.id-.Menjelang Putaran kedua Liga 2 Wilayah timur yang digulirkan 23 Agustus mendatang, Sulut United akan menghadapi dua laga kandang di Stadion Klabat Manado, yakni melawan Madura FC (23/8) dan Persatu Tuban (28/8).

Diputaran kedua ini setiap tim diberikan kesempatan untuk merekrut pemain baru.

Manajemen Sulut United berencana merekrut pemain tambahan setelah laga vs Madura FC, akan didaftarkan sebelum deadline pendaftaran pemain baru yang sudah ditetapkan PT LIB 26 Agustus 2019.

Harapan agar Sulut United mampu tampil lebih baik menjadi impian masyarakat pecinta sepak bola di Sulawesi Utara, salah satunya datang dari Pemerhati Sepak Bola yang juga mantan Gelandang Persma di Tahun 2006, Frangky Rais.

Menurutnya tim besutan Herry Kiswanto perlu pembenahan dibeberapa sektor, mulai dari belakang, tengah dan depan diisi pemain berkualitas agar Sulut United bisa lebih baik di putaran 2.

“Optimis Sulut united bisa lebih baik dibanding putaran pertama,tentunya perlu pembenahan di beberapa sektor mulai dari striker, pengatur serangan dan Bek,” pungkas Rais.(Ben)

Baca Juga:  Sulut United Rekrut Pemain Persela Lamongan
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
721 votes

This will close in 10 seconds