Polresta Manado Ungkap Komplotan Curanmor

MANADO,Manadonews.co.id-.Tim Macan Resmob Polresta Manado kembali mengungkap komplotan pencurian sepeda motor yang beraksi di Kota Manado.

Hal ini seperti saat press realease yang digelar Mapolresta Manado, Senin (19/8/2019) yang dipimpin Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel.

Menurut Kapolresta, ke tiga tersangka dan satu penada ditangkap tempat yang berbeda-beda pada Selasa (13/8/2019) lalu.

Ketiga tersangka yakni, SS alias Onge,Lelaki (27) warga Kelurahan Pakowa, Lingkungan V, Kecamatan Wanea, RT alias Angga (25) warga Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea dan SK alias Piti (25) warga Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea.

Selain itu juga satu penada berinisial JI alias Jems (57) merupakan warga Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompaso Baru 2, Kabupaten Minahasa Selatan.

Bawensel yang didampingi Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan, menjelaskan penangkapan tersebut berdasarkan laporan dari para korban yang sepeda motornya hilang saat di parkir.

“Berdasarkan laporan yang masuk, unit lapangan melakukan penyelidikan terhadap identitas para tersangka,” ujar Bawensel.

Dari hasil penyelidikan, akhirnya Tim Macan Resmob Polresta Manado berhasil mengetahui tempat para tersangka.

Baca Juga:  Polsek Wanea Bantu Padamkan Kebakaran Ilalang di Tingkulu

Tim ini dipimpin Kanit Buser Ipda Heri Johanes dan langsung bergerak cepat dengan melakukan pengejaran kepada para tersangka.

“Dari pengejaran tersebut tim berhasil mengamankan tiga tersangka curanmor di tiga lokasi berbeda,” pungkas Bawensel.
(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
893 votes

This will close in 10 seconds