Bupati Minahasa Bertandang ke Mabes Polri

JAKARTA, MANADONEWS – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR), bertandang ke Mabes Polri, Rabu (21/8).

Kedatangan orang nomor datu di Minahasa itu guna memenuhi undangan Asisten Logistik Mabes Polri dalam rangka tindak lanjut penyelesaian Tukar Menukar Aset antara Pemkab dan Polres Minahasa,.

Bupati ROR yang datang bersama Ketua DPRD Minahasa james Rawung, SH serta beberapa pejabat terkait, diterima langsung oleh Karo Faskon Brigjen Pol Drs. Alfons Toluhula MH, bertempat di Lt IV Biro Faskon Mabes Polri.

Dikatakan Karo Faskon, Mabes Polri akan menfasilitasi untuk percepatan administrasi tukar menukar aset antara Pemkab dan Polres Minahasa.

“Tinggal selanjutnya, baik Pemkab dan Polres Minahasa akan melengkapi administrasi yang dibutuhkan,” tuturnya.

Bupati ROR memberikan apresiasi kepada Kapolri lewat Aslog Faskon yang telah mengagendakan rapat dan telah menyampaikan sejumlah hal prinsip terkait proses penyelesaian administrasi tukar menukar aset antara pemkab dan polres minahasa untuk lokasi tanah Pemkab yang digunakan sebagai Mapolres Minahasa yang berada di belakang kantor Bupati Minahasa.

Baca Juga:  KPU Kota Tomohon Sampaikan Pengumuman Pendaftaran Paslon

Turut hadir Kabag Invent Biro Faskon AKBP Andi Aziz Nizar, Karo Log Polda Sulut Kombes Ahmad Husni, Asisten Kesra Dr Denny Mangala M.Si, perwakilan KPKNL wilayah Manado Ahmad Endang, perwakilan DJKN Kementerian Keuangan Agus Budi Utomo, jajaran Biro Faskon Mabes Polri, Kabid Aset John Pantow dan Kasubag Hukum Polres Minahasa IPTU Robertus Sunu.

Yunita

Tags: