Example floating
Example floating
BeritaTotabuan

Diskominfo Bolmong Gelar Kegiatan Pelatihan Operator Website

×

Diskominfo Bolmong Gelar Kegiatan Pelatihan Operator Website

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,MANADONEWS,– Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow mengadakan kegiatan pelatihan kepada operator website perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan ini dilaksanakan, Rabu (21/8/2019) tepatnya di ruang rapat Kantor Bappeda Lolak.

MANTOS MANTOS

Dalam acara tersebut Kadis Kominfo Bolmong Parman Ginano melalui Sekretaris Kominfo Kabupaten Bolmong Jenli Mongilong menyampaikan materi terkait tata kelolah website perangkat daerah di lingkungan Kabupaten Bolmong.

Selain itu, Sekretaris Kominfo Bolmong ini juga menyampaikan terkait pengembangan aplikasi dan sistem yang terintegrasi.

“Kegiatan ini bertujuan  untuk memberikan ketrampilan bagi admin atau operator website dalam pengelolaan dan penyebarluasan informasi terkait pembangunan di pemkab bolmong,” ungkapnya.

Selanjutnya ia mengatakan, pelatihan ini merupakan suatu hal yang mencakup teori dan praktek.

Sehingga diharapkan peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat menyusun pembuatan naskah berita dan tata cara memasukkan berita ke website, serta cara pengupdate baik dari segi penampilan maupun tata kelolah.

“Melalui kegiatan ini peserta diharapkan mampu meningkatkan kinerja, keakurasian dalam pengelolaan data serta ketepatan informasi,” tuturnya.

Sekedar diketahui kegiatan ini menghadirkan 34 operator disetiap SKPD, dan pematerinya diambil dari wakil bidang akademik Stimik Multicom Kotmgu Michael  Tomatala, Tim IT  PT Icon Plus dan Tim IT Diskominfo Eka Pratama. (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *