Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

Eman ‘Larang’ Pejabat Tomohon Keluar Daerah

×

Eman ‘Larang’ Pejabat Tomohon Keluar Daerah

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman meminta jajarannya fokus dalam prmbahasan Perubahan APBD 2019. Eman meminta, kepada para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon untuk tidak keluar daerah selama pembahasan.

Rencananya, APBD-P akan disahkan 26 Agustus 2019 dan pembahasan APBD Induk akan dimulai. “Saya minta pejabat stand by di tempat,” kata Eman saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemkot Tomohon di Rudis Wali Kota, Rabu (21/8).

MANTOS MANTOS

“Hari Sabtu dan Minggu tetap siap. Kalau ada rencana cuti tunda dulu,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut, dihadiri seluruh kepala perangkat daerah didampingi Kasubag Perencanaan dan Operator Simda, serta Camat dan Lurah se-Kota Tomohon.

Eman membahas tentang APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019. Juga tindak lanjut usai pemandangan umum fraksi-fraksi mengenai Ranperda tentang Perubahan APBD T.A 2019.

Ia juga membahas tanggapannya terhadap pemandangan Umum fraksi-fraksi pada rapat paripurna tanggal 20 Agutus 2019.

Eman awalnya tampak menjelaskan usulan KPK kepada penyelenggaraan keuangan di Tomohon. Ia lalu menceritakan tentang kemendesakan APBD-P dan pembahasan APBD.

‘’Kalau tidak penting, tidak usah keluar daerah. Fokus dulu pada pembahasan Perubahan APBD agar optimal. Untuk itu, siapkan semua dokumen yang dibutuhkan,’’ tandasnya.

(Youngky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *