Eman ‘Larang’ Pejabat Tomohon Keluar Daerah

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman meminta jajarannya fokus dalam prmbahasan Perubahan APBD 2019. Eman meminta, kepada para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon untuk tidak keluar daerah selama pembahasan.

Rencananya, APBD-P akan disahkan 26 Agustus 2019 dan pembahasan APBD Induk akan dimulai. “Saya minta pejabat stand by di tempat,” kata Eman saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemkot Tomohon di Rudis Wali Kota, Rabu (21/8).

“Hari Sabtu dan Minggu tetap siap. Kalau ada rencana cuti tunda dulu,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut, dihadiri seluruh kepala perangkat daerah didampingi Kasubag Perencanaan dan Operator Simda, serta Camat dan Lurah se-Kota Tomohon.

Eman membahas tentang APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019. Juga tindak lanjut usai pemandangan umum fraksi-fraksi mengenai Ranperda tentang Perubahan APBD T.A 2019.

Ia juga membahas tanggapannya terhadap pemandangan Umum fraksi-fraksi pada rapat paripurna tanggal 20 Agutus 2019.

Eman awalnya tampak menjelaskan usulan KPK kepada penyelenggaraan keuangan di Tomohon. Ia lalu menceritakan tentang kemendesakan APBD-P dan pembahasan APBD.

Baca Juga:  OD Beri Hadiah Pengumpul Sampah Laut Terbanyak

‘’Kalau tidak penting, tidak usah keluar daerah. Fokus dulu pada pembahasan Perubahan APBD agar optimal. Untuk itu, siapkan semua dokumen yang dibutuhkan,’’ tandasnya.

(Youngky)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
9 votes

This will close in 10 seconds