Sekda Bolmong : Dukungan Keluarga Faktor Penentu Keberhasilan

BOLMONG,MANADONEWS,-Di balik suami yang sukses, ada dukungan istri yang hebat, begitu juga sebaliknya.

Pentingnya dukungan keluarga bagi setiap orang untuk melaksanakan suatu pekerjaan.

Karena setiap orang dengan pasangan yang mendukung akan memiliki kesempatan lebih besar untuk meraih kesuksesan dalam melaksanakan tugas.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Sekda Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang pada beberapa waktu lalu.

“Kalau kita pulang kerumah istri atau suami kita menyambut dengan baik, tidak ada masalah dirumah. Kita juga  pasti nyaman bekerja. Dukungan keluarga sangat penting untuk kita bekerja secara maksimal,” ungkapnya.

Sekda berpesan kepada para pejabat untuk menyampaikan kepada keluarganya masing-masing untuk tidak menelpon disaat rapat.

Agar konsentrasi kerja tidak pecah karena dukungan keluarga sangat menentukan kesuksesan dalam bekerja.

“Perlu diingatkan kepada para pejabat agar tidak menghidupkan handphone disaat sedang rapat. Bupati sudah sering menegur yang hp-nya on terus, sementara rapat lalu tiba-tiba ada yang menelpon, setelah di cek ternyata istri atau suaminya yang menelpon,” katanya.

Baca Juga:  Kapolres Kotamobagu Bersama Ratusan Personil Bantu Evakuasi Korban Tambang Bakan

Sekda mengungkapkan terkadang masalah yang muncul itu disebabkan karena prilakunya sendiri.

“Banyak laporan ke Bupati dan Wakil Bupati, pak Wabup istri saya so ada laeng, suami saya sobalaeng. Faktor penyebabnya adalah karena pergaulan yang tidak kita kontrol. Setiap hari berinteraksi di kantor, tidak ada batasannya antara staf dan bawahan dan hal-hal itu mungkin di inginkan oleh yang bersangkutan tetapi tidak di inginkan oleh keluarga, jadi jangan sampai hal itu terjadi,” imbaunya.

Sekda menegaskan jangan sampai hal tersebut terjadi karena itu dapat menimbulkan persoalan rumah tangga yang dapat berimbas pada kegagalan dalam bekerja akibat tidak fokus melakukan suatu pekerjaan.

“Jika hal tersebut terjadi dan terbukti maka sanksinya sangat berat,” tegas sekda. (David)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
351 votes

This will close in 10 seconds