Sulut United Perkenalkan 4 Rekrutan Baru

SULUT,Manadonews.co.id-.Diputaran kedua laga menghadapi Tim Jawa Timur “Laskar Joko Tole” Madura FC di Stadion Klabat Jumat (23/8), tim  Sulut United terus melakukan pembenahan mulai sektor depan hingga belakang dengan melakukan  rekrutan pemain baru

Empat pemain tersebut, yakni Busari (Playmaker), Yudi Khoerudin (Bek), Enoc Bidana (Gelandang) dan Rudiana (Striker), Kamis (22/08/2019) sore di perkenalkan dalam konfrensi pers dengan sejumlah media bersama manajemen dan pelatih BFC Sulut United.

Menurut Pelatih Sulut United Herry Kiswanto, pemain yang masuk merupakan hasil bidikan tim pelatih dan manajemen.

“Empat pemain yang masuk sesuai  dengan kebutuhan tim untuk menutup sektor-sektor yang di putaran pertama masih kosong dan ada menjadi opsi kepada kami pelatih ketika perubahan strategi,” ujar Herkis.

Hal senada diutarakan Presiden Direktur Klub Sulut United, Bima Sinung didampingi Sekretaris Tim Muhammad Ridho menjelaskan  selain ketambahan 4 pemain, manajemen juga mengakhiri kontrak 2 pemain yakni Wawan Samma dan Sahar Tehupelasury. Keduanya dibebaskan mencari klub baru.

“Hasil evaluasi dengan tim pelatih dan manajemen mengambil keputusan untuk melepas Wawan Samma dan Sahar Tehupelasury,” katanya.

Baca Juga:  Sulut United Ketambahan 2 Penjaga Gawang

Ditambahkan, saat ini manajemen masih melakukan negosiasi dengan dua pemain, yakni Bijahil Calwa dan Seprian Lasut.

“Kita siap menyambut laga menghadapi Madura FC dan mendulang tiga poin lagi. Yang jelas anak anak  bisa  termotifasi. Saya berharap besok tampil seperti biasa ini kandang kita harus lebih baik,” pungkas Herkis.
(Ben)
 

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
789 votes

This will close in 10 seconds