Hari Ini,Gubernur Sulut Jadi “Oemar Bakri Sehari” di Universitas Indonesia

JAKARTA, MANADONEWS – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey hari ini Jumat (23/8/2019) akan tampil menjadi “Oemar Bakri sehari” di Universitas Indonesia memberikan kuliah umum kebangsaan soal prospek dan potensi investasi Sulut dalam menunjang pembangunan nasional, di kampus Universitas Indonesia, jalan Salemba Raya Nomor 4, Jakarta Pusat.

Adapun keberadaan Olly Dondokambey di perguruan tinggi terbesar dan kebanggaan bangsa Indonesia ini, atas kepercayaan dan undangan dari Ikatan Alumni Sekolah Pascasarjana Universitas Indonesia (Iluni SPs-UI), Sekolah Kajian Stratejik dan Global dan Sekolah Ilmu Lingkungan.

Sebelumnya ketua Umum Iluni SPs-UI Audrey Tangkudung dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/8) antara lain menjelaskan, kuliah umum kebangsaan di Gedung Institute for Advancement of Science Technology and Humanity (IASTH) Kampus UI, dengan moderator Fabian Pascoal, digelar sebagai bentuk implementasi salah satu program kerja dari pengurus Iluni SPs-UI periode saat ini terkait dengan bidang keilmuan dan kerja sama antarlembaga.

“Program ini akan terus dilakukan. Kami pengurus sudah berkomitmen dan mengedepankan pemikiran yang logis dalam memajukan organisasi untuk kemajuan dunia pendidikan dan kepentingan nasional,” ujarnya.(nando)

Baca Juga:  Total Kerugian Bencana Sangihe Mencapai 75 Miliar Rupiah

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
434 votes

This will close in 10 seconds