Paskibra Tomohon ‘Dapat Hadiah’ ke Bali

TOMOHON, MANADONEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon memberikan hadiah kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tomohon tahun 2019, berupa Studi Banding (Studing) di Kabupaten Badung dan Kota Denpasar Provinsi Bali. Pasca berhasil melaksanakan tugas menaikkan dan menurunkan bendera pada 17 Agustus 2019 dengan baik.

Studing yang dipimpin Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon Ventje Karundeng, didampingi para instruktur dan jajaran Dispora ini, mengunjungi Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikdispora) Kabupaten Badung dan SMA Negeri 3 Denpasar.

Kesempatan itu, Karundeng mengungkapkan, selain menambah wawasan dan pengetahuan kepada para siswa Paskibraka, tujuan Studing ini juga untuk melakukan sharing dalam merekrut dan pelatihan terhadap Paskibraka. “Ini merupakan program Dispora Kota Tomohon dalam meningkatkan kapasitas dan pengetahuan para siswa Paskibraka,” ujarnya, kemarin.

Sementara itu, saat melakukan kunjungan rombongan ini diterima langsung oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Badung I Ketut Widia Astika beserta jajaran, serta Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Denpasar.

(Youngky)

Baca Juga:  Dua Periode hampir Selesai, RTH dan Pedestrian Boulevard tidak Tuntas

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1098 votes

This will close in 10 seconds