Pemkot Padang Apresiasi Kunjungan Pemkab Bolsel

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Acara penganugerahan Kepala Daerah Inovatif di Kota Padang Sumatera Barat tahun 2019 di manfaatkan dengan baik oleh para kepala daerah untuk bisa saling sharing informasi inovasi masing masing daerah.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid di dampingi Kadis Infokom, Kadis Pariwisata, Kabag TUP, dan Bag. Humas bertemu dengan Wakil Walikota Padang Sumatera Barat Hendri Septa, B.Bus, Jumat (23/8/2019).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban yang berlangsung di ruang kerja Wakil Walikota Padang ini, Wabup Bolsel menyampaikan bahwa kunjungan kali ini dilakukan untuk menggali informasi terkait pengelolaan Informasi Publik.

“Sebagaimana di ketahui bahwa Diskominfo Kota Padang baru saja meraih penghargaan Terbaik II Pengelolaan Informasi Masyarakat Tahun 2019,” ujar Wabup Bolsel.

Sementara itu, Wakil Walikota Padang menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pemkab Bolsel kali ini.

Lanjutnya bahwa capaian kota Padang yang memperoleh Peringkat II Pengelolaan Kelompok Informasi Masyarakat 2019 tidak lepas dari sinergitas antara Pemda dan Media, baik Elektronik maupun Cetak.

Baca Juga:  Bupati Bolsel Harap Perayaan Tahun Baru Islam Dimaknai Untuk Membangun Daerah

Lanjutnya, dengan adanya Media Center dan PPID yang di kelola oleh Diskominfo dan Bagian Humas dimanfaatkan dengan baik dalam penyampaian informasi publik kepada masyarakat

“Kami manfaatkan dengan baik, ehingga apa yang menjadi target dan capaian yang di raih oleh Kota padang dapat di informasikan kepada masyarakat dengan cepat, tepat dan akurat,” jelasnya.

Diakhir kunjungannya, Wakil Bupati Bolsel diajak mengunjungi Padang Comand Center dan Data Server Kota Padang.

Turut mendampingi Wakil Walikota Padang Kadis Kominfo, Kadis Priwisata, Kabag Humas, Kabag Protokoler, dan Pengelola PPID dan Padang Comand Center Kota Padang.
(Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
857 votes

This will close in 10 seconds