Pimpin Patroli, Kapolsek Beo Ajak Pedagang Berdialog

TALAUD,MANADONEWS,-Sebagai upaya menjaga situasi yang aman, kondusif dan mencegah tindak keejahatan, Polsek Beo lakukan patroli pada beberapa waktu lalu, tepatnya di Dermaga Beo dan pantai Beo.

Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Beo ini difokuskan pada tempat tempat lokasi yang memiliki tingkat kerawanan akan potensi terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang saat memimpin patroli mengatakan patroli tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Beo.

Berdasarkan pantauan manadonews, saat itu Kapolsek bersama personil menyambangi langsung masyarakat maupun pedagang yang berjualan di pasar Beo.

Kapolsek juga mengajak sebagian besar pedagang dan pengusaha di Beo untuk berdialog dan jalin keakraban sehubungan dengan kegiatan proyek pembangunan pasar.

Kapolsek menambahkan Kegiatan tersebut adalah untuk mengetahui situasi di lapangan secara langsung sehubungan dengan penggusuran di pasar serta pembangunan pasar yang baru.

“Untuk itu kami berikan imbauan agar pedagang bantu menjaga kamtibmas, menjaga kebersihan serta semua masalah harus diselesaikan dengan musyawarah mufakat agar semua bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga:  Ribuan Masyarakat Gemeh Padati Kampanye Terbatas WT-HP

Tak lupa juga Kapolsek berpesan kepada para pedagang untuk selalu memberikan info perkembangan situasi kamtibmas di seputaran pasar ke Polsek Beo.

Kunjungan dari kapolsek itu pun mendapatkan respon positif dari masyarakat sekitar. (Jeiner)