Example floating
Example floating
Berita UtamaKesehatanSulawesi Utara

Setiap Jumat, RSUP Kandou Rutin Senam Germas

×

Setiap Jumat, RSUP Kandou Rutin Senam Germas

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id- Untuk mewujudkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang merupakan program Kementerian Kesehatan, yakni salah satunya dengan berolahraga secara teratur karena dipercaya sebagai sarana untuk menjadikan hidup sehat dan lebih berkualitas.

Selain itu juga sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit. Hal ini pula yang rutin dilakukan oleh segenap pegawai RSUP Kandou Manado termasuk jajaran Direksi setiap hari jumat pagi di halaman kantor pusat RSUP Prof. Dr.R.D.Kandou Manado.

MANTOS MANTOS

Kegiatan Senam Germas bersama dimulai pukul 06.00 – 08.00 Wita dengan gerakan gerakan yang enerjik dan teratur sehingga badan menjadi segar dan daya tahan tubuh meningkat.

Direktur Utama Dr.dr. Jimmy Panelewen ,SpB-KBD yang rutin ikut dalam Senam Bersama mengatakan kegiatan olah raga seperti Senam Germas sudah menjadi kegiatan rutin dari RSUP Kandou.

Baca Juga:  Tim Dokter Jantung RSUP Kandou dan RS Harkit Jakarta Kolaborasi Gelar Operasi CABG

“Karena dengan kegiatan ini selain merupakan program Kementerian Kesehatan, dapat menjadikan tubuh kita tetap fit dan bugar serta tetap sehat. Selain itu juga kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kebersamaan di antara rekan sekerja RSUP Kandou Manado,” ucapnya.

Usai melakukan Senam Bersama dilanjutkan dengan kerja bakti dilingkungan sekitar rumah sakit Kandou.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *