Setiap Jumat, RSUP Kandou Rutin Senam Germas

SULUT,Manadonews.co.id- Untuk mewujudkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang merupakan program Kementerian Kesehatan, yakni salah satunya dengan berolahraga secara teratur karena dipercaya sebagai sarana untuk menjadikan hidup sehat dan lebih berkualitas.

Selain itu juga sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit. Hal ini pula yang rutin dilakukan oleh segenap pegawai RSUP Kandou Manado termasuk jajaran Direksi setiap hari jumat pagi di halaman kantor pusat RSUP Prof. Dr.R.D.Kandou Manado.

Kegiatan Senam Germas bersama dimulai pukul 06.00 – 08.00 Wita dengan gerakan gerakan yang enerjik dan teratur sehingga badan menjadi segar dan daya tahan tubuh meningkat.

Direktur Utama Dr.dr. Jimmy Panelewen ,SpB-KBD yang rutin ikut dalam Senam Bersama mengatakan kegiatan olah raga seperti Senam Germas sudah menjadi kegiatan rutin dari RSUP Kandou.

“Karena dengan kegiatan ini selain merupakan program Kementerian Kesehatan, dapat menjadikan tubuh kita tetap fit dan bugar serta tetap sehat. Selain itu juga kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kebersamaan di antara rekan sekerja RSUP Kandou Manado,” ucapnya.

Baca Juga:  Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan Peduli Pendidikan, Buka Naskah Ujian di SMP Pax Christi

Usai melakukan Senam Bersama dilanjutkan dengan kerja bakti dilingkungan sekitar rumah sakit Kandou.
(Stvn)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
704 votes

This will close in 10 seconds