Permintaan Robby Dondokambey untuk Warembungan

TONDANO, MANADONEWS -Membangun daerah butuh sinergitas, koordinasi, dukungan dan kerjasama seluruh pihak.

Terkait jalannya roda pembangunan du Kabupaten Minahasa, wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) mengajak seluruh komponen daerah dapat bergandengan tangan dengan pemerintah.

Harapan itu juga disampaikan kepada pemerinah dan masyarakat Desa Warembungan saat menghadiri HUT ke- 190 Desa itu, Minggu (25/8).

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa terus menopang pemerintah kabupaten minahasa untuk mewujudkan Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya berdaulat adil dan sejahtera.

“Beberapa program pemerintah yang sudah dilaksanakan di antaranya pemberian insentif bagi pimpinan golongan agama, pemberian perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi tokoh agama, pemberian kesehatan gratis, santunan duka, oun pemberian bantuan peningkatan sarana peribadatan,” ungkap RD.

Beliau melanjutkan tentang kebijakan Pemkab Minahasa yakni kenaikan gaji honor perangkat desa dan kelurahan, peningkatan gaji guru honorer, serta pemberian bantuan seragam bagi 11.000 siswa baru kelas 1 sd dan 7 smp yang baru masuk kelas satu.

Yunita

Baca Juga:  Polresta Manado Gelar Police Goes to School di SMA 1 Manado
Tags: