Eman Apresiasi Tim Voli Putra dan Putri Sulut

TOMOHON, MANADONEWS – Tim Voli Putra dan Putri Sulawesi Utara (Sulut) berhasil lolos ke PON XX Papua Tahun 2020 mendatang. Kepastian itu didapat usai menjuarai Pra-PON Sulawesi yang dilaksanakan di GOR David Tony, Kabupaten Gorontalo.

Hal ini pun mendapat apresiasi dari Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE. Eman, yang Menejer JMan Volly Ball Club menyampaikan dukungannya terhadap Tim Voli Putra dan Putri Sulut yang berhasil menjadi juara 1 dalam babak kualifikasi.

“Yah, prestasi ini harus diberi apresiasi. Apalagi dalam Tim Voli Putra dan Putri Sulut ada Atlet Voli utusan dari Tomohon,” ungkapnya, belum lama ini.

Orang nomor satu di Tomohon ini berharap, para atlet voli Sulut yang akan bertanding pada PON XX Papua 2020, supaya mempersiapkan diri sebaik-baiknya. “Kami akan selalu memberikan support kepada Tim Voli Sulut. Tentunya kami sebagai Pemerintah Kota Tomohon dan juga sebagai masyarakat Sulawesi Utara berharap, Tim Voli Sulut boleh mendapatkan hasil yang maksimal pada PON XX di Papua nanti,” tukasnya.

Baca Juga:  Hebat, Kembali Gubernur Olly Terima Penghargaan

Diketahui, ada tiga atlet voli utusan dari JMan Volly Ball Club. Ketiganya yakni, Eric Lasantu, Miquel Mantiri (putra) dan Lian Isabela Goni (Putri). Mordekhay Pitoy, juga sebagai coach, dipercayakan sebagai asisten pelatih pada Tim Voli Sulut.

(Youngky)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
32 votes

This will close in 10 seconds