Hariyono Resmi Mendaftar Calon Sangadi Tapa Aog

BOLMONG,MANADONEWS,- Hariyono Tungkagi resmi mendaftarkan diri sebagai calon sangadi desa Tapa Aog,  Kecamatan Lolayan. Sabtu (24/8), pekan lalu.

Dengan mengenakan pakaian warna putih, serta peci (Kopiah),  Har sapaannya disambut baik oleh panitia pilsang desa Tapa Aog.

“Secara resmi mendaftarkan diri sebagai salah seorang kandidat bakal calon kepala desa Tapa Aog” kata Haryono kesejumlah rekan media.

Tujuan mencalonkan jadi sangadi menurutnya, ingin mengabdi dan membangun desa Tapa Aog ke arah yang lebih baik. Sebab, kepala desa atau sangadi merupakan ujung tombak pembangunan di desa.

“Apalagi lagi saat ini banyak dana yang masuk melalui pemerintahan desa. Dan saya bertekad jika jadi nanti, sekecil apapun itu akan berupaya transparan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan mendaftar sebagai  sangadi, Hariyono berharap,  masyarakat Tapa Aog tetap menjaga persatuan serta menjaga kekeluargaan. Selain itu,  menjadikan desa Tapa Aog semakin maju. “Kita utamakan pogoginaum, pogogutat demi ripu Tapa Aog yang baik,” harapnya.

Dengan modal sebagai Jurnalis,  Hariyono tau persis pengelolaan serta pembangunan desa. Salah satunya kata dia,  transparan dalam pengelolaan keuangan desa serta akuntabel melaksanakan program dengan tepat sasaran dan tepat guna. “Visi dan misi saya sudah tertuang dalam RPJMD Pemkab Bolmong. Jadi,  sangat jelas tujuan serta program pembangunan di desa,” tuturnya (David)

Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru 2019 Satpol-PP Kotamobagu Lakukan Giat Patroli

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
34 votes

This will close in 10 seconds