Kegiatan Pramuka Mengingatkan Tatong di Masa-masa Tahun 70an

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Penutupan kegiatan pramuka yang bertemakan Kemah Temu Karya Sahabat Tahun 2019, yang dilaksanakan di Gelora Ambang, Senin (26/8/2019) sore tadi, membuat Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, teringat masa-masa tahun 70an.

Wali Kota dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa kegiatan pramuka ini mengingatkannya dimasa-masa tahun 70an.

“Saya hadir disini begitu bangganya, dan mengingatkan saya pada tahun 70an mulai saya pramuka siaga, penggalang hingga penegak. Bukan saya tidak mengenali arena perkemahan ini, ini menjadi sesuatu yang saya dan teman-teman senangi di jaman kami pada waktu itu,” kenang Wali Kota.

Olehnya Kata Wali Kota, melalui kegiatan ini diharapkan bisa menjadi tempat atau wadah untuk mengaktualisasikan diri dalam membentuk sebuah karakter.

“Perkemahan ini sesuai tema membangun karakter, tentunya menjadi ajang perkenalan, persahabatan serta mengenali berbagai hal, dan tentunya menjadi wadah untuk mengaktualisasikan diri, sehingga dunia pramuka tidak boleh diganggu siapapun,” kata wali kota.

Ia juga berpesan agar senantiasa menjaga Konsoliditas serta Soliditas, selaku anggota maupun pengurus Pramuka, seraya menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia kegiatan.

Baca Juga:  Bupati Kamaru Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Sulut

“Insya allah kegiatan hari pramuka sedunia bulan februari mendatang, kita akan gelar kembali perkemahan yang lebih besar dan meriah, dan tahun depan hibah lebih besar akan diberikan untuk pramuka. Terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh pengurus, karena mampu mewadahkan kegiatan ini menjadi arena bermain dan bersahabat untuk anank-anak. Semoga dari sini terbangun kekuatan untuk menuju kotamobagu yang lebih kuat dari sisi karakter,” ucapnya. 

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
720 votes

This will close in 10 seconds