Polsek Wanea Bantu Padamkan Kebakaran Ilalang di Tingkulu

MANADO,Manadonews.co.id-.Senin siang (26/8/2019) sekitar sekita jm 12.00 wita telah terjadi kebakaran Ilalang di Kelurahan Tingkulu Lingkungan VIII Kecamatan Wanea Kota Manado.

Menurut saksi Lusye Mamangkey, Warga Tingkulu Lingkungan VIII Kec Wanea Manado, api berasal dari jalan yang menuju Golden Lake kemudian merambat mendekati pemukiman warga .

Selanjutnya Ia berusaha memadamkan dengan alat apa adanya. Namun api tidak berhasil dipadamkan.

Hal senada diungkapan Sarun, yang juga merupakan warga Kelurahan Tingkulu Ling VIII Kecamatan wanea Manado menjelaskan bahwa kebakaran terjadi sekitar jam 12.00 wita waktu dirinya kembali dari kebun.

Selanjutnya dirinya dan warga lainnya membantu memadamkan api tersebut namun tidak berhasil.

Sekitar jam 13.25 wita Polsek Wanea yang dipimpin Kapolsek Kompol Hamsy SE.MM bersama masyarakat sekitarnya dan dibantu 2 (dua) unit Damkar, yakni 1 (satu) unit dari Pemkot Manado dan 1 (satu) unit dari Kecamatan wanea berupaya  memadamkan api.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar jam 15.30 wita, tidak ada korban jiwa  alam peristiwa ini juga tak ada kerugian materil .

Baca Juga:  Aedes Aegypti Intai Warga Bolmong, Ini 3 Tips dr Sahara

“Api berhasil dipadamkan pada jam 15.30 wita, tidak ada korban jiwa  dalam peristiwa ini juga tak ada kerugian materil,” ujar Kapolsek.
(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
524 votes

This will close in 10 seconds